Wilujeng sumping urang Bogor – Kumaha damang? – Apakah hari ini anda sedang mencari pom mini digital murah? Jika iya, selamat anda adalah orang yang sangat beruntung sudah membaca tulisan ini. Karena pada tulisan ini saya akan memberikan informasi terkait harga pom mini digital di Bogor murah kualitas terbaik.

Informasi pemesanan hubungi : 085282999962

Keuntungan Usaha Bensin Eceran Di Bogor

Bogor merupakan kota yang di padati penduduk dengan mobilitas tinggi, dari pagi sampai sore bahkan tengah malam jalan raya di kota Bogor selalui di lalui banyak kendaraan roda dua dan roda empat. Hal ini menjadi kesempatan yang tidak boleh di sia-sia kan bagi pengusaha bensin eceran.

Untuk memudahkan berjualan bensin eceran kami memiliki suatu alat yang di sebut pom mini digital. Alat ini sangat membantu anda untuk menjalankan usaha berjualan bensin eceran di Bogor.

Menrutu pengakuan klien kami, berjualan BBM di Bogor sangat menggiurkan. Setiap hari dia mampu mendapatkan keuntungan bersih sebesar 300 ribu rupiah. Jika kita kalikan 30 hari, maka keuntungan nya mencapai 9 jt. Usaha yang sangat menjanjikan bukan?

Harga Pom Mini Digital Di Bogor

Kabar baik bagi anda yang tinggal di Bogor. Kami memiliki tiga jenis pom mini digital yang siap edar di Bogor. Yaitu pom mini 1 nozzle, pom mini 2 nozzle dan pom mini 3 nozzle.

Masing masing dari tipe pom mini tersebut di bandrol dengan harga yang berbada. Tergantung dari jumlah mesin dan jumlah nozzle.

Berikut adalah daftar harga pom mini di Bogor.

  • Pom mini 1 nozzle tipe tanam dan portbale Rp 8.5 jt
  • Pom mini 2 nozzle tipe tanam dan portable Rp 11.5 jt
  • Pom mini 3 nozzle tipe tanam dan portable Rp 15.5 jt

Alasan Kenapa Anda harus Membeli Disini

  1. Berpengalaman – Kami adalah satu satunya penjual sekaligus produsen pom mini terbaik di Bogor.
  2. Harga Paling Murah- silahkan bandingkan sendiri dengan toko sebelah. Saya jamin pom mini yang kami jual di Bogor memilii harga yang jauh murah.
  3. Kualitas terbaik buka produk KW
  4. Gratis ongkos kirim untuk seluruh daerah di Bogor
  5. Garansi mesin 1 tahun
  6. Bayar ditempat saja.

NGANTOSAN NAON DEUI?

Mumpung PROMO PESEN AYEUNA PISAN

085282999962

Baca juga: harga pom mini digital di bandung

Pengiriman